Welcome to my Simple Blog

Selasa, 01 Februari 2011

Don't let me crying, ALLAH...

ALLAH, maafin aku kalo aku udah bikin banyak kesalahan beberapa hari ini...
maafin aku karna keanehanku ini.
gk tau knp aku merasa pengen banget terjun dari tebing yang tinggi trus hilang dan lenyap dari muka bumi. aku butuh seseorang yg bisa mngajariku semua yang belum aku ketahui. entah knp aku merasa smua yang aku lakukan hanya akan membuat org2 yang aku sayangi terluka, kecewa, marah dan sedih.
ALLAH, please bantu aku menghilangkan smua rasa yang tidak aku mengerti ini. ALLAH, maafin hamba.... maaf atas smua kbodohan hamba, kecerobohan hamba, sifat hamba yang mudah meremehkan org lain. maaf atas sifat hamba yang terlalu optimis menghadapi sesuatu yang sbenarnya hamba takut akn hal itu...
ALLAH, tunjukkan pada hamba apa yang harus hamba lakukan untuk menjadi pribadi yang baik dan disayangi org2 yang ada di sekitar hamba . amiin....

hari ini adalah hari pertama aku kerja di tempat yang baru... rasanya benar2 gaguk. kayak org bego' tingkat tinggi u.u .....
ALLAH, mohon bantuan-Mu
dan maaf jk aku menyakiti hati org2 di tmpt kerja lamaku.

020211.14:03

Tidak ada komentar: