Welcome to my Simple Blog

Kamis, 15 September 2011

"Hikari" for you (3)

Kereta melaju kencang
Menerobos angin masa lalu
Langit biru pun luas membentang
Membelah asa yang hampir rapuh
Aku menunggu
Aku hanya mampu menunggu

Jarum detik dan menit terus berputar
Seakan waktu tak pernah berhenti
Begitulah hidup
Tak peduli kau sedih atau bahagia
Ia akan terus berjalan

Kala kau terluka
Aku menjerit kesakitan
Ketika kau mengharap sesuatu
Aku akan berdo'a untukmu
Tentu
Walau tangisku tak kau dengar
Aku masih tersenyum saat kau senang
Pasti

Musim hujan telah lama berakhir
Namun hal itu tak akan mampu menghapusnya
Cerita kita
Hanya kita
Tawa dan keluhmu
Kau ingat atau tidak itu bukan masalah
Aku tahu jawabannya
Karena hal inilah yang menguatkanku

--------------------------------------------
190811_6:21am

Tidak ada komentar: