Welcome to my Simple Blog

Jumat, 09 Juli 2010

EMPTY



kuzo !
aku nggak tau knp, semua trasa kosong. kosong. kosong. dan hanya kosong.
kuzo !
aku ini knp?
Allah, please... tolonglah aku. aku merasa gagal menolong diriku sendiri.
aku ingin seseorang yang bisa membantuku untuk bangkit.
minimal dia bisa membantuku berdiri.
aku benci sepi. aku benci sendiri. aku muak dengan aku yang sendirian.
kenapa rasa ini sering mucul, Allah. knp?
aku takut tak mengenali diriku sendiri. aku takut jiwaku terpuruk. aku terlalu pengecut melawan rasa sendiri ini. aku pengecut.
Allah, tolonglah bantu aku. bantu aku yang lemah ini. dimana aku bisa menemukan keramaian? dimana? tolonglah tunjukkan padaku. kumohon....
rasa ini benar-benar menyiksaku. seperti perasaan pertama kali membunuh orang tanpa disengaja.
kuzo !

100710.11:41am

Tidak ada komentar: